LINA -- untuk resensi, profesional, dan bisnis global.

Hasil gambar untuk lina Review logo

Lina. Apa ulasannya?

Lina. Kajian ini merupakan platform untuk meninjau BlockChain, yang akan berkontribusi pada kelanjutan efektivitas BlackBerry, menciptakan transparansi maksimum dan memberikan tinjauan umpan balik yang berkualitas kepada pengguna dan pemasok produk atau layanan. Menggunakan cara berkomunikasi yang andal dengan mudah dan langsung.

Lina bukan hanya sebuah situs web, ini adalah platform berbasis BlockChain, sehingga bisa membuat sistem review tersendiri untuk pengembangan setiap komunitas dan pengelolaan bisnisnya sendiri. Semua saluran tampilan berbasis Lena terhubung ke seluruh dunia.

Harga Review Produk Online

Berkat hacking Internet, ulasan produk telah menjadi faktor penting dalam menciptakan brand image dan reputasi bisnis. Umpan balik negatif dapat secara serius mempengaruhi reputasi bisnis Anda. Perusahaan ini juga dikenal sebagai "manajemen reputasi", yang diciptakan dengan tugas utama yang membantu perusahaan menyembunyikan ulasan buruk. Namun, dari sudut pandang pengguna, ini tidak terlalu bagus, karena mencegah mereka mengakses ulasan yang transparan dan andal. Dalam buku pemasaran Martin Lindstrom, Biology, dia menulis tentang refleks saraf dari "neuron cermin": neuron, bila ada kata kerja dan kapan tindakan yang sama diambil. Dia mengatakan bahwa ini disebabkan fakta bahwa pengguna sering terpengaruh oleh interaksi dan peninjauan pengguna produk lainnya saat memutuskan apakah akan membeli produk tersebut. Menurut Pew Research Center, lebih dari 50% orang dewasa di bawah 50 tahun berkonsultasi dengan ulasan produk online sebelum memutuskan untuk secara teratur melakukannya. Dalam survei lain yang dilakukan oleh Center, 82% orang dewasa mengatakan di Amerika Serikat bahwa mereka membaca ulasan online sebelum menerima keputusan pembelian "kadang-kadang", dan 40% responden mengatakan bahwa mereka selalu atau hampir selalu membaca ulasan online


Yang lebih penting lagi, frekuensi pengguna membaca ulasan online seringkali sebanding dengan frekuensi pembelian online, dengan hampir dua pertiga (67%) pembeli mingguan online mengatakan bahwa mereka biasanya melakukan Baca ulasan bulanan pembeli online bulanan, Angka ini adalah 54%. Sebenarnya, di industri olahraga dan film, ada situasi di mana perusahaan tidak hanya menawarkan penjualan, namun juga berdasarkan pakar dan ulasan komunitas di Metacritic, juga menawarkan situs terkemuka untuk menonton film dan olahraga di AS.

Kesulitan dalam mencari dan membandingkan hasil evaluasi

Saat ini, ada beberapa sistem pemeringkatan di berbagai industri. Sistem ini didistribusikan secara luas, yang mengarah pada fakta bahwa pengguna mengalami kesulitan dalam menemukan survei. Misalnya, ada banyak situs untuk menilai alat teknis, seperti telepon atau laptop, yang masing-masing memiliki kelebihan / kekurangan untuk ditemukan. Ini menjadi sulit, dan hampir tidak mungkin untuk mendapatkan pengalaman pengulas terdahulu.

Kurangnya kriteria standar untuk setiap topik

Produk ini biasanya disebut "baik" atau "buruk" pada pilihan pengguna. Hal ini diungkapkan dengan jelas di situs web yang memberikan penilaian berdasarkan skala dengan sejumlah besar pengguna. Misalnya, IMDB (situs utama database film) memiliki rating 10 poin atau 0 poin, di mana ada banyak pemirsa, banyak, terutama untuk film kontroversial. Atau tomat busuk - situs ulasan yang paling indah, juga memberi pengguna kesempatan untuk "busuk" atau "upgrade", atau pilihan Netflix - layanan streaming film terbesar - juga sudah usang dari sistem pemeringkatannya (0 Star - dari 5 bintang), dan ini adalah "di bawah jari ke atas / Salah satu alasan untuk perubahan ini pada pilihan Netflix adalah bahwa penilaian berdasarkan skala ditentukan oleh perasaan dan tidak mendukung analisis umpan balik pelanggan. Kenyataannya, kepuasan pelanggan atau ketidakpuasan terhadap produk atau layanan dapat ditemukan di produk atau layanan ini, berasal dari berbagai faktor dan rincian, namun sebagian besar pengguna tidak tahu di mana kepuasan atau ketidakpuasan mereka terjadi. Namun, ketika ditanya mengenai kriteria tertentu, mereka akan segera menyadari bahwa Ini adalah alasan untuk tinjauan positif atau negatif mereka. Misalnya, untuk film, banyak orang telah menyadari bahwa kinerja seorang aktor / aktris dalam sebuah film memiliki dampak besar pada apakah mereka menyukai t dia film atau tidak Oleh karena itu, perlu disiapkan kriteria standar untuk setiap subjek untuk membantu usaha mencapai respon paling akurat dari klien. Melalui bantuan jaringan ahli dari banyak industri, Lina Review menyajikan seperangkat kriteria yang berlaku untuk lebih dari 20 area dari produk teknis, layanan medis atau hotel hingga film dan buku. Selain mendapat jawaban paling akurat tentang pengguna dengan kriteria yang dipilih, Lina. Kajian tersebut memperkenalkan aplikasi Leena Rating (tersedia di Google Play) sehingga pengguna dapat "memilih" untuk kriteria penilaian, saat ini 6 topik:

• pelayanan kesehatan, rumah sakit
• Hotel
• Film
• Toko makanan
• Crypto Mudra
• Smartphone

Misalnya, hasil yang didapat untuk restoran sangat menarik, jumlah orang yang memilih "kebersihan" lebih tinggi daripada jumlah suara untuk "kualitas makanan", juga untuk "lingkungan" dan "keamanan makanan", The jumlah orang yang memilih "setara dengan" kualitas makanan ", sebagian mengindikasikan kebutuhan untuk memperbarui kriteria yang ada untuk memeriksa restoran.

Keputusan
Dengan diperkenalkannya teknologi BlockChain, Lina. Isu yang terkait dengan review akan dipertimbangkan
Mengembangkan mekanisme untuk membantu pengguna seiring dengan ketidakmampuan untuk menilai secara transparan
Dan untuk mendapatkan keuntungan berdasarkan kualitas pengembangan sistem dan ulasannya (melalui lingkungan)

Kontrak pintar)

Sebagai referensi
Pakar (yang kemudian disebut Helper) berarti pengguna yang memenuhi syarat dan akan mempertimbangkan produk dan layanan pada sistem. Saat melihat produk atau layanan, ulasan tambahan akan ditampilkan secara terpisah.

Ada dua pilihan untuk menjadi asisten:

• Melampirkan CV, setelah mendapat bukti pengetahuan domain, nilai pribadi, dll. Mendaftar dengan ikhtisar. Setelah mendapat persetujuan Dewan Asisten, pemohon dianggap hanya Asisten. Perhatikan bahwa pada tahap-tahap selanjutnya dari sistem, saat Lina Examination meningkat karena perkiraan nilai sistem pengguna, pernyataan untuk Pembantu akan sangat ketat.
• Publikasikan banyak review kualitas yang diakui secara luas (misalnya / disepakati) setelah mencapai tingkat tertentu, reviewer akan didorong untuk berpromosi. Perhatikan bahwa, tergantung pada ukuran sistem, batas ini akan meningkat sesuai

Asisten akan menerima hak untuk menerima bagian signifikan dari pendapatan iklan atau biaya pendaftaran (sampai 50%) atas dasar sawahnya. Parameter di atas hanya mengambil Leena. Berlaku untuk survei, sementara yang lain dapat menyiapkan strategi insentif dan distribusi pendapatan mereka sendiri di sistem peninjauan berbasis Blocken.

Tanggapan penolong menyajikan sejumlah ulasan secara bulanan dengan kualitas yang dapat diterima (tergantung pada faktor seperti jumlah / kesepakatan dengan pengguna) jika penolong tidak dapat memenuhi persyaratan ini selama dua bulan berturut-turut (disetel) Jika mereka tinggal, mereka akan menjadi diserap sebagai pengguna biasa.

Untuk pengguna biasa

Pengguna biasa berarti bahwa orang-orang yang menggunakan sistem peninjauan digunakan untuk menulis ulasan dan penilaian, serta informasi dan ulasan produk, pengguna umum dapat berguna dengan opsi yang disebutkan di atas berdasarkan konfigurasi pengguna umum untuk evaluasi dan evaluasi mereka. sistem. Penghasilan bisa dibagikan. Secara khusus, ambil sistemnya. Untuk peninjauan, pengguna biasa tidak akan menerima pendapatan sistem untuk tinjauan dan evaluasi mereka. Jika Anda menggunakan sistem peninjauan lain yang berjalan di platform Lena Blockchain, distribusi pendapatan untuk pengguna akan bergantung pada setiap konfigurasi. Bagi pengembang platform Leena, seseorang atau perusahaan yang ingin membuat sistem review di platform Lena Blockchain dapat dengan mudah melakukan ini. Partisipasi gratis, tapi platform Leena akan mengenakan biaya berdasarkan ini
Kegiatan dalam sistem, yaitu partisipasi dalam barang, periklanan, dan juga aktivitas pemeringkatan Ketika sistem swasta ini mulai beroperasi, 10% dari pendapatan sistem (dari periklanan
Pembayaran untuk partisipasi dalam pelelangan) akan digunakan untuk mengoperasikan dan mengoperasikan platform Lena.


Gambaran sistem

Sistem review, seperti Lina Review, adalah layanan survei yang dibangun di atas platform Lina. Dengan menggunakan aplikasi Lina SDK dan sampel, pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah membuat sistem peninjauan mereka sendiri di platform Lena. Layanan review bangunan di platform Leena gratis, namun biaya layanan akan dibayarkan berdasarkan iklan berdasarkan aktivitas periklanan dan pemeringkatan. Untuk menutupi biaya pengembangan, pengoperasian dan pemeliharaan platform Lina, 10% dari pendapatan jasa (periklanan, aplikasi untuk perdagangan) akan dipungut.



Ini adalah contoh aplikasi yang diajukan untuk meminta iklan dari aliran dan imbalan penjual:

1. Dapatkan informasi rinci tentang penjual (link, tujuan konversi, ...). Kajian tersebut menawarkan permintaan baru untuk ikhtisar produk atau kampanye iklan baru di situs web, misalnya 1000 klik (1 baris per klik) dengan harga 1000 LINA.

2. Dari deposit trader ke 1000 aplikasi Smart Smart 1000 LINA akan diblokir dan menunggu diterimanya aplikasi.

3. Lina. Direvisi dengan review dan aplikasi yang disetujui. Jika permohonan ditolak, deposit akan dikembalikan ke pedagang.

4. Setelah mendapat persetujuan dari aplikasi Lin. Viewer akan diberitahu tentang pelaksanaan aplikasi.

5. Beri peringkat berdasarkan kriteria penawaran kampanye. Kajian ini dilakukan di situs web.

6. Bila pengguna mengklik link iklannya, klik akan direkam pada saluran blok pribadi Leena Core.

7. Setiap kali pengguna mengirimkan ulasan, informasi registri akan dimasukkan ke saluran pribadi dari garis Lina Core. Harap dicatat bahwa perlu diketahui. Pendeta dapat dikenai persetujuan oleh staf atau asisten dengan suara

8. Layanan Lina Checking secara berkala akan memeriksa transaksi rantai rantai Lina Core dan Konfigurasi Bid, sehingga kampanye tersebut dijalankan sepenuhnya atau kadaluarsa.

9. Setelah eksekusi penuh atau kadaluarsa, Perjanjian Smart Link akan diadakan untuk komisi dan pengguna dan pemilik token Lena dengan informasi statistik untuk distribusi pendapatan. Jika taruhan itu terpenuhi sebagian, saldo (jika ada) akan dikembalikan ke pedagang.

Status taruhan di jalur publik akan disinkronkan dengan jaringan blok pribadi Leena Cor dari Jembatan Leena.

Acara generasi token (TTS)

Distribusi token


Litaka 33,33%, yang dibuat pada acara Generasi Talkan (300.000.000 token), akan diberikan kepada investor publik yang berkontribusi BTC / ETH untuk proyek tersebut. 66,67% Lina, yang dibuat selama acara token generation (600.000.000 token), akan ditutup untuk rilis 10 tahun (60.000.000 token setahun) dengan kontrak intelektual. Token akan didistribusikan dalam bentuk: Lina Foundation, untuk terus mengerjakan platform Lena 15%. • 15% akan disediakan untuk peserta masa depan. • 35% untuk asisten. • Top 35% token (yang memiliki> 1 juta Token).

Peta jalan



tim kita


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang LANA, silakan ikuti link di bawah ini ...!

Website: https://lina.review/
Dokumentasi teknis: https://lina.review/lina_whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/lina_network

by daisuki hardjo


Komentar

Postingan Populer